Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah


Sebuah serangan udara dari rezim militer Suriah terjadi di sebuah sekolah di utara Kota Aleppo. Serangan itu menewaskan 5 anak-anak dan 3 guru wanita.

Berdasarkan kantor berita AFP, Minggu (12/4/2015), serangan itu menewaskan 9 orang. Para korban terdiri dari 5 anak-anak, 3 guru wanita dan 1 orang pria.

"Pesawat militer menyerang sebuah sekolah di Kota Aleppo Timur dan menewaskan lima anak, tiga guru wanita dan satu laki-laki," kata Rami Abdel Rahman, Kepala Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia.

Rami mengatakan, sejumlah orang terluka parah dan jumlah korban tewas kemungkinan bertambah. Laporan lainnya, dari sebuah kelompok observasi asal Inggris, anak-anak juga pernah tewas dalam serangan udara di wilayah yang dikuasai kelompok pemberontak di Aleppo sebelah timur.

Serangan terjadi sehari setelah pasukan pemerintah dan pejuang pemberontak terlibat baku tembak di Kota Aleppo. Serangan yang terjadi Sabtu (11/4) kemarin itu menewaskan sedikitnya 35 warga sipil.

Banyak sekolah di Kota Aleppo telah dipaksa untuk tutup. Sementara sekolah lainnya memilih tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar di ruang bawah tanah. (Detik/infoduniamiliter.Com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top