Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

 Badan Intelijen Islamic State di wilayah al Barakah, mengumumkan kesuksesan atas operasi penyerbuan yang dilakukan oleh salah satu unit intelijennya terhadap markas-markas keamanan partai komunis PKK di provinsi Hasakah.
Berdasarkan pernyataan yang dirilis pada Selasa ini (22 Sya’ban), operasi Intelijen dengan taktik serangan In-ghimasi tersebut berhasil menghantam Kantor Pusat Kepolisian ‘Asayisy’, di distrik al Qohtoniyyah, kota Qomisyli.
Bertindak sebagai eksekutor penyerangan, adalah al Akh Abu Ghufron, salah satu agen Intelijen IS yang bergerak menyusup ke dalam Markas Asayisy, setelah sebelumnya mengalihkan perhatian musuh dengan membakar salah satu pos keamanan di sekitarnya.
Sesampainya di lokasi penyerbuan, ia segera memuntahkan rentetan tembakan ke arah para militan komunis PKK, disusul dengan baku tembak beberapa lama dengan sejumlah personel kepolisian Asayisy. Ia kemudian meledakkan bom rompi di tubuhnya, sebagai senjata perlawanan terakhir setelah semua amunisinya habis ditembakkan.
Lebih dari 14 aparat kepolisian Asayisy dan militan komunis PKK tewas terbunuh dalam serangan gagah berani tersebut. [battar/fudhail/azzammedia /infoduniamiliter ]

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top