Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Sejarah

Jumat, 18 September 2015

Inggris Pamerkan Seragam Canggih Baru Untuk Hadapi IS

Pekan ini Kementerian Pertahanan Inggris baru saja memperkenalkan seragam baru Angkatan Darat mereka yang diklaim akan digunakan pada tahun 2020 mendatang untuk melawan tentara Negara Islam yang bersenjata apa adanya.

Seperti dilansir surat kabar Express dalam pemberitaannya menyatakan bahwa nantinya Angkatan Darat Inggris akan dilengkapi dengan jas berteknologi canggih, sensor tubuh, jam pintar, dan kacamata lengkap dengan kamera. Inggris berharap alat-alat itu dapat meningkatkan kepercayaan diri tentaranya saat menghadapi "singa-singa" Islamic State.

Menurut informasi bocoran yang di dapat surat kabar Express menyatakan jam dan kacamata pintar di desain agar dapat melakukan komunikasi antara para pemimpin di markas komando dengan para prajurit di medan perang.

Sementara itu sejumlah ahli militer menduga bahwa persiapan yang dilakukan Kementerian Pertahanan Inggris adalah untuk mendukung rencana pengiriman tentara darat ke Irak ataupun Suriah.

Perlu diketahui bahwa persiapan ini menunjukan secara tidak langsung bahwa koalisi internasional pimpinan AS belum mampu mengalahkan Negara Islam (IS). Padahal Inggris bersama dengan koalisi 60 negara dan menggunakan pesawat tempur canggih, namun masih kalah juga dengan IS. Hal ini karena IS adalah pasukan yang "lebih mencintai kematian" sebagai martir daripada hidup hina di ketiap penjajah. Hal ini tentu saja berbeda dengan tentara reguler Inggris yang berharap gaji sehingga pasti takut mati.

Berikut sejumlah foto seragam terbaru Angkatan Darat Inggris; (eramuslim/infoduniamiliter)

Link: http://www.infoduniamiliter.com/2015/09/inggris-pamerkan-seragam-canggih-baru.html





Pin It!

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top