Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Lubang besar tiba-tiba muncul di jalan raya di jantung Ottawa, ibukota Kanada. Sebuah mobil tersedot lubang besar itu, namun tak ada laporan korban luka-luka.

Kemunculan lubang menganga alias sinkhole tersebut terjadi di jalanan Rideau Street pada Rabu, 8 Juni pagi waktu setempat di dekat gedung Parlemen. Saat kejadian, seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (9/6/2016), di dekat lokasi tengah berlangsung pembangunan jalur kereta bawah tanah dan telah ditutup untuk semua lalu lintas.

Insiden ini menyebabkan evakuasi sebuah hotel di dekatnya, juga sebuah pusat perbelanjaan besar dikarenakan timbulnya bau gas di area tersebut. Awalnya, lubang tersebut diperkirakan berdiameter lima meter, namun kemudian lubang terus melebar. Saat lubang melebar, sebuah kendaraan van yang tengah diparkir tersedot ke dalamnya.

Belum diketahui penyebab insiden ini. Namun diduga ini ada kaitannya dengan pekerjaan pengeboran bawah tanah untuk proyek pembangunan jalur kereta bawah tanah.

Belum diketahui berapa lama waktu yang diperlukan untuk perbaikan kerusakan jalan ini.

"Ini sinkhole yang besar di pusat kota. Ini berdampak besar bagi pusat perbelanjaan retail terbesar kita, salah satu hotel besar kita serta salah satu persimpangan dan rute-rute bus tersibuk," tutur Wali Kota Ottawa, Jim Watson.

Sejauh ini belum ada laporan korban luka-luka dalam insiden ini.  (Detik/kabarduniamiliter)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top