Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah


Laporan New York Post yang dirangkum oleh Kompas Tekno, Rabu (11/2/2015) menyebutkan bahwa Anonymous telah "menghancurkan atau mengekspos" 800 akun Twitter, 12 laman Facebook, serta 50 alamat e-mail yang diduga digunakan oleh pendukung IS.

"ISIS, kami akan memburumu, menumbangkan situs internetmu, aneka akun, e-mailmu, dan mengeksposmu... Kamu akan diperlakukan seperti virus, dan kami adalah obatnya. Kami adalah pemilik internet," tulis Anonymous dalam sebuah pernyataan yang dirilis awal minggu ini.

Lucunya organisasi hacker yang mengakui terdiri dari campuran Kristen, Yahudi, dan Muslim serta kaum Gay (Maho).itu berfatwa bahwa ISIS bukanlah islam. "Ingat - teroris yang menamakan diri Negara Islam (ISIS) bukanlah Muslim," tulis Anonymous. Fatwa ini banyak ditertawakan pendukung IS di dunia maya karena menganggap Anonymus tak lebih dari semacam kolaisi AS.

Anonymous mengunggah sebuah tautan Pastebin yang memuat semua akun Twitter terkait IS yang telah ditumbangkan. IS diketahui sangat mengandalkan Twitter sebagai sarana perekrutan dan media penyiaran. (Kompas/infoduniamiliter.com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top