Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Besarnya gelombang pengungsi asal Suriah dan negeri-negeri sekitarnya yang bermigrasi ke Eropa telah menjadi sorotan dunia. Banyak dari mereka yang mengambil resiko membahayakan diri dan keluarga untuk dapat mencapai negeri kufur tersebut. Alih-alih mendapat sambutan yang hangat, justru mereka diperlakukan dengan penuh kehinaan, bahkan sebelum mereka berhasil memasuki negeri tujuan mereka.
Sungguh hal ini sangat disayangkan. Di satu sisi mereka mengambil resiko yang membahayakan dengan meninggalkan negeri mereka menuju darul kufur, disisi lain mereka mengabaikan seruan hijrah ke Islamic State yang merupakan kewajiban. Terlebih, merekapun tahu, bahwa Khilafah IS akan menerima dengan tangan terbuka dan sambutan yang hangat, bagi siapa saja kaum muslimin di seluruh dunia yang akan berhijrah ke Islamic State.
Berikut ini adalah pesan-pesan yang disampaikan dari orang-orang yang telah bermigrasi ke Islamic State dan penduduk asli warga khilafah kepada para pengungsi tersebut. (Azzammedia/infoduniamiliter)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:


Top