Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Seorang serdadu negara Yahudi Israel ditahan setelah tertangkap kamera tampak sedang menembak seorang warga Palestina di kepala ketika ia tergeletak dalam kondisi luka dan tak bergerak di tanah.
Pria tersebut kemudian dinyatakan meninggal dunia. Ia adalah salah satu dari dua penyerang yang sebelumnya menikam seorang tentara Israel di kota Hebron, Tepi Barat.
Penembakan terjadi hanya dua menit setelah dua penyerang warga Palestina tersebut menikam serdadu Israel di pos pemeriksaan Hebron.

Pria Palestina yang ada dalam video itu ditembak dan mengalami luka-luka ketika melancarkan serangan. Rekaman video yang diambil oleh seseorang di lokasi kejadian menunjukkan salah seorang tentara Israel tampak mengarahkan senjata dan mengeluarkan tembakan di kepala pria Palestina. Israel takut hal itu akan membangkitkan perlawanan palestina seperti intifadah terdahulu. Namun banyak warga palestina yang tidak terima dengan penjajahan Israel dan memilih melawan secara mandiri, karena sudah muak dengan perundingan pemerintah Palestina yang tidak memihak pada rakyat. (Bbc/kabarduniamiliter)

    Sebarkan Bung!

    «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    Posting Lama

    Post Comment

    Tidak ada komentar:

    Post a Comment


    Top