Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Islamic State (IS) pada bulan Maret 2015 lalu ternyata sudah memberikan isyarat untuk melakukan serangan mematikan di Paris Perancis, yang akhirnya terjadi pada Jum’at (13/11/2015) malam.
Hal itu terungkap seperti yang ada dalam kutipan pidato audio Jubir Daulah Islamiyyah, Syaikh Mujahid Abu Muhammad Al-Adnani Asy-Syami yang berjudul “Mereka Membunuh dan Mereka Terbunuh”.
Berikut ini kutipan audio pidato Syaikh Al-Adnani; Wahai orang-orang Salibis, bila kalian mengerahkan pasukan demi menguasai kota Shalahuddin dan memimpikan Mosul, Sinjar, Haul, Tikrit atau Huwaijah atau memimpikan Mayadin atau Jarablus atau Karmah atau Tel Abyad atau Al Qaim atau Darnah atau memimpikan untuk merebut kembali hutan belantara di pedalaman Nigeria atau menguasai ‘Asy’asy di padang pasir Sinai, maka sesungguhnya KAMI JUSTRU MENGINGINKAN PARIS INSYA ALLAH sebelum ROMA dan sebelum ANDALUSIA.
Namun sayangnya Perancis terus menerus membom sipil di Islamic State. Tidak menghiraukan ancaman IS ini dan mengira, IS tidak mungkin mencapai Paris. Padahal IS tidak pernah bisa diperkirakan, sebab aksi-aksi IS memang diluar nalar orang biasa.
Seperti diberitakan  sebelumnya, Islamic State (IS) akhirnya secara resmi menyatakan bertanggung jawab atas serangan mematikan di Paris, Perancis pada Jum’at (13/11/2015) malam. Pernyataan itu diunggah melalui pernyataan tertulis yang tersebar di sosial media (sosmed).
Menurut penampakan pernyataan yang didapat dan diunggah oleh The Guardian, pernyataan tersebut ditulis dalam sejumlah bahasa. Pada bagian judul tertulis: “Flash Infos” dan di ujung kiri terdapat sebuah logo bertuliskan “Islamic State: France”. [SS/manjanik/infoduniamiliter]
Link:  http://www.infoduniamiliter.com/2015/11/is-sudah-peringatkan-perancis-sejak.html

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top