Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Jumlah korban tewas dalam serangan bersenjata di Prancis pada Jumat malam terus bertambah. Seperti dikutip CNN,sedikitnya 153 orang tewas dalam rangkain teror terpisah tersebut.
Salah satu korban terbesar berada di gedung pergelaran konser di Baraclan. Di sana ada sekitar 112 orang tewas saat seorang bersenjata senapan otomatis memberondong penonton yang sedang menyaksikan aksi panggung band Amerika. Pelaku penyerangan juga menyandera sekitar 100 orang.
Polisi kemudian melakukan operasi penyelamatan di gedung konser dan menembak mati tiga pelaku penyerangan. Sisa sandera berhasil diselamatkan tanpa diketahui jumlah pastinya.
Sekitar lima mil dari lokasi tersebut, dua pelaku meledakan bom di luar stadion Stade de France saat berlangsungnya pertandingan Jerman dan Prancis.
Presiden Prancis, Francois Hollande mengumumkan kondisi darurat menyusul serangkaian teror yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Hollande memerintahkan untuk menutup perbatasan untuk meminimalisir imbas.[AN/manjanik/infoduniamiliter]
Link:  http://www.infoduniamiliter.com/2015/11/serangan-di-paris-tewaskan-153-orang.html

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top