Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Dua kereta di Jerman dilaporkan mengalami tabrakan. Menurut keterangan kepolisian Jerman, kedua kereta tersebut bertabrakan di wilayah utara Jerman, yakni di wilayah Bavaria.

Masih menurut keterangan kepolisian Jerman, akibat kecelakaan tersebut ratusan orang mengalami luka-luka. Saat ini tim penyelamat dan juga kesehatan dikabarkan sudah berada di lokasi kecelakaan.

"Dua kereta bertabrakan. Ada sekitar 100 orang mengalami luka-luka, puluhan diantaranya mengalami luka berat dan beberapa orang dikabarkan tewas dalam kecelakaan tersebut," kata juru bicara kepolisian Jerman.

"Kecelakaan itu terjadi di 06:48 waktu setempat  di dekat Bad Aibling di sudut tenggara dari Jerman. tim penyelamat sudah berada di lokasi," sambungnya, seperti dilansir Reuters pada Selasa (9/2).

Namun, ketika diminta keterangan mengenai berapa banyak orang yang tewas dalam kecelakaan tersebut. Dirinya mengatakan belum mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jumlah korban tewas dalam insiden itu. (Sindo/kabarduniamiliter)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top