Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Lagi-lagi aksi penembakan brutal terjadi di Amerika Serikat. Lima orang tewas dalam dua insiden penembakan di dua tempat terpisah di negara bagian Georgia.

Para penyidik kepolisian mengatakan, kedua penembakan yang terjadi pada Jumat (22/4) malam waktu setempat di Johnson Drive Rosemont Road di kawasan Appling tersebut saling berkaitan.

"Kami sedang menyelidiki penembakan ganda. Kami ada 5 korban, dan kepolisian sedang mencari si penembak. Cuma itu yang bisa saya sampaikan saat ini karena kami belum menyelesaikan pemeriksaan di lokasi kejahatan," tutur Koroner Wilayah Columbia Vernon Collins kepada media setempat seperti dilansir AFP,Sabtu (23/4/2016).

Seorang pria bersenjata yang diidentifikasi sebagai Wayne Anthony Hawes tengah diburu kepolisian atas dua insiden penembakan tersebut. Pria itu disebutkan berumur 50 tahun.

Belum jelas kronologi penembakan tersebut. Juga belum diketahui motif pelaku penembakan brutal tersebut. Namun kepolisian menyatakan, penembakan itu diduga terkait masalah rumah tangga.

Otoritas setempat menyatakan, empat korban tewas usai ditembak di dua lokasi penembakan, sedangkan korban kelima tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Penembakan ini terjadi beberapa jam setelah  delapan orang dari satu keluarga ditembak mati di Pike County, Ohio. Mereka semua ditembak di bagian kepala. Para korban termasuk tujuh orang dewasa dan seorang remaja. Belum diketahui motif penembakan keji tersebut. (ita/ita/detik/kabarduniamiliter)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top