Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Abu Jandal seorang mujahid asal Indonesia yang kini berperang di Suriah di pihak Islamic State muncul dalam sebuah foto terbaru yang diunggah oleh mujahid IS yang juga berasal dari Indonesia. Pengunggah yang bernama Adam Syam tersebut memposting fotonya bersama Abu Jandal, terlihat Abu Jandal sehat wal afiat. Beliau pernah diberitakan telah terbunuh beberapa bulan yang lalu dengan berbagai cerita, namun jelas bahwa berita itu hanya karangan belaka.

Adam mengungkapkan bahwa beliau berfoto dengan Abu Jandal ketika menghadiri walimah pernikahan anak Abu Jandal dengan muhahid asal Perancis. Abu Jandal disebut memimpin pasukan Indonesia dalam peperangan di Palmyra melawan Pasukan Assad dan Rusia. Palmyra memang saat ini telah direbut oleh Assad, namun peperangan masih terus berlangsung.

Abu Jandal terkenal di publik Indonesia ketika membuat video ancaman pada TNI dan Polri yang sampai saat ini disebut memusuhi Islam. Sampai saat ini tercatat 120-an orang dibunuh Polisi Densus 88 tanpa proses peradilan, semuanya adalah aktivis islam yang pro penegakan syariah. (Adam/kabarduniamiliter)


Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top