Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Ini adalah sekian kalinya media-media mainstream terus menyebarkan berita-berita bohong tentang Islamic State. Salah satunya dalam serangan udara koalisi AS yang menargetkan kota bersejarah Palmyra seetelah beberapa hari dikuasai oleh mujahidin Khilafah IS.

Seperti dalam laporan media Al-Jazeera pada Rabu, (27/5). Dengan mengutip sumber dari militer Suriah, “Angkatan Udara Suriah telah meluncurkan sebanyak 160 serangan udara terhadap kelompok ISIS yang menguasai Kota Palmyra. Setidaknya sebanyak 50 pejuang ISIS terbunuh dalam serangan tersebut,”.

Benarkah demikian ?

Inilah berita yang bersumber langsung dari pihak Islamic State / Khilafah yang berada di kota Palymbera, fakta menunjukan dalam berita yang dimuat dalam media Khilafah Azzam Media pada Selasa, (26/5) sejumlah 30 awam Muslimin di Kota Palmyra meninggal oleh serangan udara brutal Nushairiyyah. Wanita dan anak-anak turut menjadi korban dalam serangan ini.

Sedikitnya 30 orang muslimin sipil meninggal dunia akibat serangan udara rezim Nushairiyyah yang brutal dan sporadis terhadap kota Palmyra atau Tadmur, Homs bagian Timur pada Senin (7 Sya’ban) kemarin.

“Kebiasaan buruk rezim Nushairiyyah setiap kali menderita kekalahan besar melawan Mujahidin, memuntahkan bombardir udara secara sporadis terhadap rumah-rumah kaum muslimin sipil,” reporter Azzam Mediamelaporkan.

” Hari ini, pesawat Nushairiy memuntahkan puluhan bom terhadap Kota Palmyra yang telah ditaklukkan oleh Daulah Islamiyyah dalam tiga hari terakhir,” imbuhnya. (Shoutussalam /infoduniamiliter )

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top