Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah


Seorang pejuang IS asal kota Malang yang telah pindah dan berjihad di Suriah bersama dengan barisan tentara Khilafah gugur bersama juga dengan seorang mujahid asal Indonesia yang bernama Abu Baro’ Al-Indonesiy ketika melaksanakan penjagaan perbatasan di wilayah Halb (Allepo).

Berdasarkan info yang didapatkan, beliau adalah Syaikh Abul Hasan Al-Indonesi atau yang biasa dikenal dengan Ust. Salim Abdullah At-Tamimi syahid pada hari Jum’at pertengahan malam (22/5) kemarin. Beliau adalah seorang dai kota Malang yang istiqomah dalam mendakwahkan tauhid dan jihad di jalan Allah.

Dalam sepak terjang perjuangan beliau yang telah menempuh pendidikan di Yaman ini, beliau pernah berjihad melawan penjajah AS di Afghanistan, Yaman, Ambon, Poso dan yang terakhir beliau menjadi pejuang Khialfah di bumi Syam Al-Mubarokah / Suriah. Beliau yang dikaruniai 2 orang putri dan 5 orang putra ini mulai berhijrah / bermigrasi dan berjihad di negeri Syam pada Maret 2014 ketika saat itu Khilafah Daulah Islamiyah masih berbentuk Daulah Islam Iraq dan Syam (ISIS). (Shoutussalam /infoduniamiliter )

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top