Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Sayap media resmi Daulah Islam/Islamic State (IS), AL-HAYAT MEDIA CENTER merilis video terbaru yang tersebar luas pada Selasa (24/11/2015) berjudul “JANGAN KALIAN TUNDA”.
Video di Youtube yang berdurasi 04.14 menit dibuat sangat bagus dan menarik dengan kwalitas tinggi dan tidak kalah dengan film-film Hollywood.
Diawal video diterangkan tentang seluk beluk Daulah Khilafah Islamiyyah, mulai dari Khalifahnya, yakni Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi, para tentaranya, luas wilayahnya, dan tujuan berdirinya Khilafah Islamiyyah.
Lalu selanjutnya, dalam video tersebut juga dibongkar persekongkolan antara Amerika Serikat (AS), Negara Syi’ah Iran, Pemerintah Sekuler Turki dan Negara Atheis Komunis Rusia dalam memerangi Daulah Khilafah dan umat Islam.
Yang terakhir, dalam video tersebut juga berisi tantangan dari Islamic State (IS) kepada Amerika dan para sekutunya yang lebih dari 60 negara untuk datang ke Dabiq, guna memulai perang besar akhir zaman.
Untuk mengetahui secara detail isi video Islamic State (IS) yang terbaru, silahkan lihat di Youtube dan segera download. Dibawah ini link Youtube videonya. [GA/Kh/manjanik/infoduniamiliter]
Video: Klik Disini
Link:  http://www.infoduniamiliter.com/2015/11/is-kembali-tantang-as-dan-sekutunya.html

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top