Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Intifadhah Al-Quds terus berlangsung hingga saat ini dan telah menghantarkan puluhan pemuda Palestina menjadi syuhada. Perlawanan terhadap tentara penjajah Zionis Israel hampir terjadi setiap harinya dan memakan korban baik dari warga Palestina dan Zionis Israel.
Para pemuda Palestina kembali melakukan perlawanan terhadap tentara Zionis Israel dengan cara melemparkan dua bom peledak kearah pasukan penjajah Zionis Israel yang berkonsentrasi di daerah selatan Hebron, pada Rabu petang (25/11/2015).
Para saksi mata menyebutkan bahwa para pemuda Palestina melemparkan sebuah bom peledak di pos militer abu Raisy di daerah selatan kota Hebron. Sementara terlihat para pasukan penjajah Zionis Israel menyebar luas di daerah tersebut.
Saksi mata yang lain menyebutkan, saat para tentara Zionis Israel melakukan penggeledahan pada sebagian rumah di Thalah Abu Hadid di daerah selatan Hebron, para pemuda melemparkan sebuah bom peledak ke arah tentara Zionis Israel, setelah itu terdengar suara teriakan kesakitan dan minta tolong para tentara Zionis Israel di daerah tersebut.
Setelah dua aksi pelemparan bom peledak tersebut, pasukan penjajah Zionis Israel kembali menyebar dan menutup Thalah Abu Hadid dengan balok-balok semen, bersamaan dengan penggeledahan perkampungan yang berdekatan dengan Thalah Abu Hadid dan rumah-rumah yang berada di sekitarnya. [AN/InfoPalestina/infoduniamiliter]
Link:  http://www.infoduniamiliter.com/2015/11/pemuda-palestina-bom-pos-militer-israel.html

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top