Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Sejumlah simpatisan dan pendukung Daulah Islam/Islamic State (IS) di media sosial (medsos) juga menggunakan tagar #America_Burning untuk menunjukkan dukungan dan memuji serangan di California pada Rabu (2/12/2015) siang waktu setempat yang menewaskan sedikitnya 14 orang.
Pendukung IS ramai-ramai menggunakan Twitter untuk mengungkapkan kegembiraan atas pertumpahan darah itu. Ia mengirim tweet dengan kata-kata: “America Burning” atau Amerika sedang terbakar, dan menggunakan hashtag #America_Burning.
Hashtag itu dikooptasi pendukung IS untuk menjadi bahan sukacita. Pesan-pesan berisi terjemahan bahasa Arab dari hashtag itu, disertai foto-foto adegan serangan. Pendukung IS juga menggunakan #America_Burning untuk menunjukkan dukungan dan memuji serangan tersebut. “Tiga Singa membuat kami bangga,” tulis simpatisan IS di Twitter.
“Jalan-jalan California penuh dengan tentara dan senjata berat. Amerika Serikat terbakar #America_Burning #Takbir,’ kata simpatisan IS di Tweet.
“Allah adalah besar dan dia segala yang dipuji untuk itu,” pendukung IS lainnya memposting.
“Ini adalah neraka dengan kehendak Allah”. Sehubungan dengan penembakan, pendukung IS lain memposting di Twitter, “Allah maha Besar. Allah menyebarkan ketakutan di rumah Tentara Salib”. [SS/atj/KN/infoduniamiloter]
Link:  http://www.infoduniamiliter.com/2015/12/pendukung-is-rayakan-serangan-di.html

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top