Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah


Isu Lesbian Gay Bisekual Transgender (LGBT) kini telah menjadi permasalahan nasional yang harus segera dicari penyelesaiannya. Sebab, kampanye masif para pendukung LGBT untuk mempromosikan perilaku penyimpang tersebut sudah tidak terbendung lagi.
Disamping itu, pemerintah Indonesia yang seharusnya menjadi garda terdepan dalam menjaga generasi muda dari pengaruh menyesatkan justr tidak bekerja sebagaimana mestinya untuk menindak tegas para kaum LGBT dan pendukungnya.
Salah satu kelompok yang gencar membela perilaku LGBT yang menyimpang itu adalah kaum liberal, dan sejumlah tokohnya semisal Ulil Abshar Abdalla. Dalam kicauannya di Twitter, Ulil mengingatkan para pembenci LGBT agar sadar diri karena pencipta komputer, yakni Alan Turing adalah seorang gay dari Inggris.
Namun kicauan Ulil tersebut langsung dibantah oleh tokoh masyarakat sekaligus pakar Kristologi, Irena Handono. Dalam tulisannya di akun Facebooknya (FB) tanggal 8 Februari 2016, mantan biarawati ini menyatakan bahwa kicauan Ulil untuk membela LGBT sangat menyesatkan.
“Anak-anakku, jangan mudah termakan pembelaan tanpa logika seperti ini. Penemu gagasan komputer PERTAMA KALI adalah seorang matematikawan Charles Babbage (lahir 26 Desember 1791 – meninggal 18 Oktober 1871 pada umur 79 tahun), jauh sebelum kelahiran Alan Turing (23 Juni 1912 – 7 Juni 1954),” tulisnya.
“Statement Ulil ini jelas merupakan statement yang dangkal, tanpa mampu membedakan mana hadlaroh dan mana madaniyah. Bagaimana kalau saya balik, harusnya para pembela LGBT itu sadar bahwa yang menciptakan manusia tidak menyertai mereka dengan fitrah sebagai penyuka sesama jenis!,” tegasnya.
Sementara itu, salah satu netizen yang ikut berkomentar dalam status FB Irena Handono balik mengingatkan Ulil dan kawan-kawannya para pendukung dan pembela LGBT bahwa manusia ada di dunia bukan hadil dari kaum gay atau lesbian, namun merupakan hasil dari proses orang normal, yakni laki-laki dan wanita yang berhubungan seksual sehingga sang wanita hamik kemudian melahirkan.
“Kalian pelaku dan pendukung LGBT setidaknya mesti di ingat kalian di ciptakan ke bumi ini di proses oleh orang yg normal, bukan org yg gay atau lesbi,” tandas akun FB, Iwan Kurniawan. [GA/mj/kabarduniamiliter]

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top