Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Tentara Islamic State kembali memukul mundur dan mematahkan serangan koalisi pasukan rezim Nushairiyyah dan milisi Rofidhoh Lebanon Hizbullat atas kota az Zabadani di pinggiran barat laut Damaskus, pada Sabtu (24 Romadhon).
“Sebanyak 17 Nushairiy dan Hizbullat tewas disergap oleh serangan ikhwah Mujahidin yang tengah bersiaga penuh membentengi kaum muslimin di az Zallah-as Sanaabil, di selatan kota Zabadani,” sumber lapangan Azzam Media melaporkan.
Kemenangan serupa juga diraih oleh Mujahidin di benteng az Zahraa, menghalau serangan rezim dan menewaskan puluhan murtaddin. Sementara itu, satu unit pesawat pengintai tanpa awak Nushairiy tertembak jatuh dihantam rentetan tembakan senjata berat Islamic State.
Berikut ini reportase video dari kantor berita A’maaq, meliput kilas pertempuran di sekitar kota az Zabadani, dimana selama sepekan terakhir menjadi saksi atas kekokohan IS dalam mempertahankan wilayah kaum muslimin dari gempuran tanpa henti pasukan Nushairiyyah, baik darat maupun udara. (Azzammedia/infoduniamiliter)

Video di: http://bit.ly/1Hs5fM2
Link: http://bit.ly/1fE85qC

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top