Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Seorang mahasiswa meregang nyawa dan dua lainnya terluka setelah insiden keributan yang diwarnai dengan aksi penembakan terjadi di sebuah perguruan tinggi di Sacramento, Amerika Serikat (AS). Aksi penembakan ini terjadi di tempat parkir, dekat lapangan baseball Sacramento City College.

Juru bicara kampus mengungkapkan, kejadian bermula dari sebuah pertengkaran yang kemudian berujung dengan baku hantam. "Kemudian salah satu dari mereka mengeluarkan pistol semi-otomatis dan mulai menembak," katanya, seperti dikutip dari Reuters, Jumat (4/9/2015).

Pasca kejadian itu, pihak kepolisian langsung memblokade lokasi kampus. Pihak kepolisian awalnya menduga penembakan dilakukan dari seberang jalan kampus. Namun kemudian Polisi mengatakan, penembakan itu dilakukan di dalam kampus, dekat lapangan baseball.

"Setelah melakukan pencarian dan penggeledahan di seluruh bangunan kampus selama empat jam, pihak kepolisian memperbolehkan mahasiswa dan staf pengajar untuk pulang," ujar juru bicara kampus.

Menurut pihak kepolisian, pelaku hingga saat ini masih buron. Namun, mereka telah mengantongi ciri-ciri dari pelaku, yaitu seorang pria keturunan pasifik dengan mengenakan celana pendek kargo dan bertelanjang dada.

Pihak kampus sendiri belum merilis nama-nama korban yang semuanya adalah laki-laki. Menurut salah seorang anggota polisi Sacramento, salah seorang korban yang terluka telah dibawa ke rumah sakit dan yang lainnya hanya mengalami luka ringan.
(esn/sindo/infoduniamiliter)

Link:  http://bit.ly/1O25yU8

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top