Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Entah apa yang ada didalam kebijakan militer Angkatan Darat Inggris setelah baru-baru ini memberikan gelar sersan kepada seekor domba yang sebelumnya telah mempunyai pangkat korpal.

Seperti dilansir kantor berita Sky News Arabia dalam pemberitaanya hari Rabu (02/09) kemarin menyatakan bahwa pemberian pangkat seekor domba dari kopral ke sersan adalah balasan jasa terhadap pelayanan domba tersebut di tubuh Angkatan Darat Inggris.

Menurut informasi yang diperoleh Sky News Arabia, domba bernama “Derby xxx” adalah salah satu dari tiga hewan yang membawa "keberuntungan" bagi batalyon ketiga tentara Inggris, termasuk seekor kuda yang sedang hamil.

Tercatat keduanya ikut membantu Angkatan Darat Inggris dalam beberapa acara amal dan pertunjukan, termasuk menyalakan lampu Natal tahun 2014 lalu di kota Ashbourne di Derbyshire.

Perlu diketahui bahwa anak kuda yang sedang hamil tersebut akan diklasifikasikan sebagai sebagai “prajurit” yang akan memegang nomor kartu khusus Angkatan Darat Inggris. (Skynewsarabia/Ram/eramuslim/infoduniamiliter)

Link:  http://bit.ly/1NPN36l

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top