Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Pesawat American Airlines yang terbang
dari Miami menuju Milan mendarat darurat di sebuah bandara internasional di Kanada. Sebab, pesawat yang membawa 203 orang itu mengalami turbulensi hebat.

Sedikitnya tujuh orang terluka dalam insiden itu dan telah dibawa ke rumah sakit. Pihak maskapai membenarkan jika pesawat lepas landas dari Miami menuju Milan, namun mendarat darurat Bandara St John, Kanada Timur.

“Telah mengalami beberapa turbulensi yang mengakibatkan cedera sehingga mereka dialihkan ke (Bandara St. John),” kata juru bicara Bandara St. John, Sara Norris, seperti dikutip Reuters, Senin (25/1/2016).

Dalam sebuah pernyataan email, maskapai American Airlines mengatakan bahwa tiga awak dan empat penumpang dibawa ke rumah sakit.”Lebih lanjut sedang dievaluasi,” bunyi pernyataan maskapai.

Insiden yang dialami pesawat tipe Boeing 767 itu terjadi pada hari Minggu waktu Kanada. Saat pesawat mendarat darurat, tim paramedis, beberapa ambulans, kendaraan pemadam kebakaran langsung mendekati pesawat.


”Kami merawat penumpang dan awak kami, dan kami bekerja pada langkah-langkah selanjutnya untuk memastikan mereka (penumpang) aman ke tujuan mereka,” lanjut pernyataan maskapai.
(mas/sindo/kabarduniamiliter)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top