Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah


Video yang dipublikasikan oleh pusat media IS pada Minggu (24/1) menampilkan beberapa gambar dan pernyataan terakhir 9 orang yang ambil bagian dalam penyerangan 13 November 2015 di Paris yang menewaskan 130 orang.

Kementerian Luar Negeri Prancis menolak mengomentari video itu dan tidak segera ada pernyataan dari kantor Perdana Menteri dan kantor berita Reuters tidak bisa segera menghubungi Kementerian Dalam Negeri.

Video berjudul "Kill Them Wherever You Find Them" itu diunggah kantor saluran Telegram IS menayangkan beberapa penyerang mengenakan seragam kamuflase di lokasi gurun sebelum terjadinya serangan Paris. Sebagian dari mereka mempertontonkan pemenggalan kepala para sandera IS.

"Ini pesan terakhir dari sembilan singa kekhalifahan yang dikerahkan dari sarang mereka untuk membuat seluruh negara, Prancis, bertekuk lutut," demikian narator dalam video itu berkata.

Rekaman yang menunjukkan orang-orang yang menyampaikan kecaman anti-Barat dan mengakhirinya dengan semacam ancaman untuk menyerang Inggris itu. Kalau Inggris mengabaikannya, tidak lama lagi tentu IS akan membuat kacau negara salib tersebut. Inggris saat ini masih terlibat dalam pembantaian rakyat sipil di wilayah Islamic State melalui serangan udara yang pengecut.(atjehcyber/kabarduniamiliter)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top