Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Kabar gembira datang dari Israel. Mantan Presiden Israel si penjajah palestina, Shimon Peres, kembali masuk rumah sakit (RS) pada hari Minggu malam setelah sakit jantungnya kumat. Ini yang kedua kalinya, Peres masuk RS dalam beberapa pekan setelah mengeluh sakit di bagian dada.

Pada 14 Januari 2016 lalu, Peres menderita serangan jantung ringan. Namun, menurut dokter pribadi; Rafi Walden, sakit Peres telah ditangani dan telah membaik. Namun, semalam sakit jantung eks Presiden Israel itu kumat lagi.

”Malam ini dia merasa sedikit tidak nyaman dan kami mendiagnosis bahwa ia memiliki beberapa kesulitan dengan detak jantung yang disebut atrial fibrillation. Dia dibawa ke rumah sakit dan ditangani secara spontan tanpa perlu pengobatan setiap saat,” kata Walden, yang juga menantu Peres itu, seperti dikutip Reuters, Senin (25/1/2016).

Dia mengatakan bahwa Peres ingin segera pulang, tapi dokter di RS Tel Hashomer di Tel Aviv memutuskan untuk merawatnya, setidaknya untuk observasi semalam.

Mantan presiden dan perdana menteri berusia 92 tahun itu merupakan pria kelahiran Polandia. Dia dianggap menjadi salah satu pendiri Israel sebagai negara dengan kemampuan senjata nuklir. 

Meski si kecoak pembantai ini telah membunuhi warga palestina, dia pernah memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian atas perannya dalam kesepakatan damai Israel dan Palestina pada tahun 1993. Sungguh aneh nobel tersebut, sementara sampai detik ini Israel masih membunuhi warga palestina.
(mas/sindo/kabarduniamiliter)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top