Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Seperti dilansirReuters pada Kamis (25/2/2016), tentara Zionis Israel secara tidak sengaja menembak mati warga negaranya sendiri, ketika sedang berusaha menembak warga Palestina yang membawa belati.
Pada Rabu 24 Februari 2016, tentara Zionis Israel mendeskripsikan pria yang tewas tertembak adalah warga Yahudi Israel. Mereka mengklaim bahwa awalnya tentara Zionis itu berusaha menembak warga Palestina yang membawa pisau dan menyerang warga Israel.
Pihak Zionis Israel juga mengatakan pada insiden yang terjadi di permukiman Israel di blok Gush Etzion itu, mereka berhasil ‘melumpuhkan’ warga Palestina yang membawa pisau tersebut. Dilaporkan, blok Gush Etzion menjadi salah satu titik di wilayah Israel-Palestina yang terus memanas akibat kekerasan yang terus terjadi.
Sebenarnya semenjak Oktober 2015, baik Zionis Israel maupun Palestina telah banyak kehilangan nyawa warga negaranya. Sedikitnya 28 warga Israel dan satu warga negara Amerika Serikat (AS) telah meregang nyawa akibat serangan yang dilakukan oleh warga Palestina.
Israel juga tidak berdiam diri, 168 warga Palestina telah meninggal dunia oleh serangan brutal timah panas milik tentara Zionis Israel yang diklaim telah memakan korban sebanyak 111 orang, baik wanita dan anak-anak maupun pelaku penyerangan.
Kekerasan tidak pernah mereda di wilayah Palestina-Israel dan banyak yang menduga ini diakibatkan oleh berbagai faktor dari mulai pencaplokan wilayah Palestina yang dilakukan Zionis Israel, hingga penyerobotan komplek Masjid Al-Aqsa oleh Zionis dan gagalnya pembicaraan damai kedua negara. [SS/atj/mj/kabarduniamiliter]

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top