Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Seorang lelaki di China bagian selatan, tiba-tiba menusuk 10 anak sekolah sebelum membunuh dirinya sendiri, Senin pagi (29/2/2016).
Beruntung, 10 korban dapat selamat dan mendapat perawatan di rumah sakit setempat. Demikian diberitakan Kantor Berita Xinhua, seperti dikutip CNN

Kantor Berita Reuters menyebutkan ada enam anak laki-laki dan empat bocah perempuan yang jadi korban dalam penyerangan ini. Ada dua korban yang terluka parah.

Peristiwa itu terjadi di Haikou, Ibu Kota bagian selatan Provinsi Hainan. Hingga berita ini diunggah, motif penyerangan tersebut masih belum terungkap.

Namun berdasarkan hasil penyelidikan awal, diduga pelaku kecewa lantaran putrinya tidak diizinkan untuk bersekolah, karena gagal menyelesaikan pekerjaan rumah untuk musim panas.
Di China telah terjadi sejumlah kasus serupa dalam beberapa tahun terakhir.
Pada tahun 2014 lalu, seorang pria melakukan penikaman terhadap tiga anak di sebuah sekolah dasar di China tengah. Pelaku pun kemudian bunuh diri dengan melompat dari sebuah bangunan.

Pada tahun 2012, seorang pria berlari menuju gerbang sekolah di Provinsi Henan. Dia lalu mengacungkan pisau hingga anak-anak ketakutan mencoba melarikan diri. Dia terus mengejar dan melukai 23 dari mereka. (Kompas/kabarduniamiliter)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top