Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

 Islamic State (IS) menahan serangan pasukan rezim Syi'ah Nushairiyyah ke Desa Hammam dan distrik Magharah, Allepo yang menewaskan lebih dari 60 personel pasukan Syi'ah Nushairiyyah dan milisi Syi'ah Hizbullat Lebanon.
Selain itu, shahawat juga menyerang posisi mujahidin IS di 2 Desa, Tel Abthah dan Azatiyyah, Aleppo Utara yang dibantu oleh pesawat Amerika Serikat (AS) dan mortar dari Turki setelah mereka melakukan genjata senjata dengan rezim Syi'ah Nushairiyyah. Daulah Islam juga menghadang serangan Syi'ah Nushairiyyah di Khanaser, Hamah, dan juga PKK di Utara Raqqah dan juga Syi'ah Rafidhah di Abu Ghuraib.
Sementara itu, sepupu Amirul Mukminin, Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi, yakni al-Akh Abu Ayyub Al-Badri Al-Husainiy melancarkan amaliyyah istisyhadiyyah (bom syahid) di distrik Miqdadiyyah wilayah Dayala yang menyebabkan 4 petinggi milisi Syi'ah Hasyad Asy Sya'bi meregang nyawa dan lebih dari 60 personel Syi'ah tewas serta lebih dari 100 milisi Syi'ah luka-luka.
Sedangkan di wilayah Raqqah, Daulah Islam memotong jalur logistik milisi PKK dari Tel Abyadh ke Ra'sul Ain setelah menyerang pos pasukan komunis PKK di desa Abu Tufahah yang menyebabkan 14 personel komunis PKK tewas. [SS/mj/kabarduniamiliter]

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top