Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Tentara Islamic State di wilayah Sholahuddin, menjadi pasukan pembawa kematian paling menyakitkan bagi bala tentara Rofidhoh Iran dan pasukan Shofawiyyin Iraq, dengan puluhan serangan bom syahid bertubi-tubi.
Sabtu kemarin (19 Sya’ban), operasi bom martir kembali merontokkan konvoi militer pasukan Shofawi dan milisi Hasyad Sya’biy Rofidhi di Barat Baiji, menewaskan puluhan pasukan dan melukai lainnya.
“Adalah al Akh Abu Sumayyah at Tajikiy, membawa  unit kendaraan jenis Salvador yang memuat berton-ton material peledak, melumat habis pertahanan para Murtaddin,” reporter Azzam Media melaporkan.
“Serangan ini sebagai bagian dari taktik pukul dan mundur yang dilakukan oleh Junud Daulah Islamiyyah selama beberapa hari terakhir, dan berhasil secara efektif melemahkan pertahanan musuh,” imbuhnya.
Sementara itu, kondisi Mujahidin IS yang berjuang di dalam Kilang Minyak Baiji masih dalam posisi menguasai sebagian besar kompleks, mengepung ratusan tentara Irak dari elemen Iraqi Security Forces dan Kepolisian Federal Iraq. [kholid/ fudhail/azzammedia /infoduniamiliter )

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top