Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Menteri Keamanan Naftali Bennett meminta masyarakat internasional untuk mengakui kepemilikan Zionis Israel atas Dataran Tinggi Golan, setelah Suriah tidak lagi menjadi negara yang bisa mengklaim wilayah tersebut karena perang berkepanjangan.
Pernyataan ini dikatakan Menteri Keamanan Naftali Bennett dalam pidato pembukaan konferensi keamanan tahunan Herzliya, yang digelar di ibukota Tel Aviv pada hari Minggu (07/06) kemarin.
Dalam pidatonya, Naftali Bennett mengatakan, “Saya menyerukan masyarakat internasional untuk berdiri bersama mengakui kepemilikan Zionis Israel atas Dataran Tinggi Golan saat ini.”
Naftali Bennett menambahkan, “Setiap hari perbatasan selalu berubah-ubah di wilayah tersebut, kini saatnya kita mengambil inisiatif atas kepemilikan sah atas aneksasi Dataran Tinggi Golan oleh Israel pada tahun 1981,”
Menurutnya Israel harus meningkatkan jumlah pemukiman di Dataran Tinggi Golan sebanyak empat kali lipat selama lima tahun ke depan.
Tercatat hingga kini ada sekitar 23 ribu pemukiman Yahudi yang telah dibangun pemerintah Israel di Dataran Tinggi Golan. (Skynewsarabia/Ram/eram/infoduniamiliter )

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top