Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Selain di Paris, petir juga menyambar di Jerman dan melukai 35 orang. Peristiwa itu terjadi di penghujung pertandingan sepakbola anak-anak.

Lokasi pertandingan sepakbola itu adalah di Hoppstaedten, sisi barat Jerman. Wasit pertandingan tersambar petir secara langsung dan dengan cepat dilarikan ke rumah sakit. Demikian dilansir AFP, Minggu (29/5/2016).

Dua orang dewasa juga mengalami luka serius. Sementara itu, 30 orang anak berusia 9-11 tahun mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit bersama dua orang dewasa lainnya.

"Menurut saksi mata, tidak ada hujan saat itu dan langit juga tidak gelap ketika petir menyambar," kata juru bicara polisi kepada agensi media DPA.

Otoritas cuaca sudah mengeluarkan peringatan badai untuk Jerman bagian barat dan selatan pada Sabtu (28/5). Cuaca buruk diprediksi memang akan mewarnai akhir pekan ini.

Badai Elvira sudah menghantam Jerman pada Jumat (27/5) dan mengakibatkan hujan deras serta banjir di sejumlah ruas jalan di Wiesbaden. Di Rhineland-Palatinate, cuaca buruk mengakibatkan kereta api tergelincir tetapi tidak ada yang terluka di insiden itu.

Di saat yang hampir bersamaan, petir sebelumnya juga menyambar di Paris. Insiden itu terjadi di taman ketika pesta ulang tahun anak-anak.

Akibatnya, 11 orang mengalami luka-luka. Tiga anak dan 1 orang dewasa kritis, sementara 1 anak lainnya dan 1 orang dewasa mengalami luka parah. (Detik/kabarduniamiliter)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top