Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

BAGHDAD – Serangan bom syahid Daulah Islam/Islamic State (IS) yang menggunakan mobil bermuatan material peledak menghantam gerbang utama kompleks kantor pemerintah Syi'ah Iraq di kota Tarmiyah, utara Baghdad, Iraq.
"Sedikitnya 20 orang terbunuh dan luka-luka akibat serangan bom syahid yang menghantam gerbang kompleks kantor pemerintah #Iraq di #Tarmiyah, utara #Baghdad," demikian laporan kantor berita A'maaq pada Senin (30/5/2016).
Sementara itu ditempat terpisah, dua (2) serangan bom syahid IS lainnya yang menggunakan rompi peledak juga menghantam konsentrasi militan Syi'ah Hasyad Syabiy di distrik Sadr City dan Syaab, kota Baghdad. Belum diketahui korban jiwa yang dialami Syi'ah Rofidhoh dari serangan ini.
Sedangkan serangan mujahidin Daulah Islam (IS) di Tall Thasah, distrik Tarmiyah yang menggunakan bom IED juga membuat passukan dan milisi Syi'ah di Iraq mengalami kerugian yang besar. Semua militer Syi'ah Iraq tewas dalam serangan tersebut.
"Ledakan bom IED hancurkan satu unit Hummer pasukan #Iraq di Tall Thasah, distrik #Tarmiyah di utara #Baghdad. Seluruh awak militer di dalamnya tewas," laporan kantor berita A'maaq pada Senin. [SS/manjanik/kabarduniamiliter]

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top