Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Berlin, - Setidaknya 51 orang terluka akibat disambar petir di Jerman barat. Insiden ini terjadi saat berlangsung festival musik "Rock am Ring" pada Jumat, 3 Juni malam waktu setempat.

Kepolisian Jerman menyatakan seperti dilansir kantor berita Reuters, Sabtu (4/6/2016), serangan-serangan kilat lainnya diperkirakan akan kembali terjadi.

Pihak penyelenggara festival belum berkomentar mengenai ada tidaknya rencana untuk menghentikan festival tersebut. Festival tahunan ini telah berlangsung selama 31 tahun dan digelar di bandara di Mendig, sebuah kota kecil yang berlokasi sekitar 150 kilometer dari Frankfurt, dekat trek balap motor Nuerburgring.

Pada Sabtu (4/6) pagi waktu setempat, pihak penyelenggara festival melaporkan di situsnya bahwa setidaknya 42 orang terluka akibat disambar petir. Sebanyak 8 orang di antaranya mengalami luka-luka serius.

Namun menurut kepolisian, jumlah korban terus meningkat seiring bertambahnya laporan korban luka pada Sabtu pagi waktu setempat.

Media-media Jerman melaporkan, tahun lalu, sebanyak 33 orang terluka akibat disambar petir saat berlangsung festival yang sama. Menurut media Deutsche Welle, festival tersebut tahun ini dihadiri oleh sekitar 45 ribu orang.

(ita/detik/kabarduniamiliter)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top