Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Mengapa Islamic state Wilayah Libya meng-eksekusi 21 tawanan salibis koptik Mesir? IS menjelaskan bahwa Kristen Koptik mesir telah menculik dan membunuh seorang Muslimah di gereja Kristen Koptik Mesir. Jadi eksekusi tersebut adalah balasan setimpal sekaligus pesan khusus bagi seluruh warga Kristen Koptik Mesir agar tidak mengulangi lagi kejahatan mereka kepada setiap Muslimah Mesir.

Dikutip dari akun twitter Samurai Panda, ditampilkan foto beberapa Muslimah yang ditawan Kristen Koptik Mesir, mereka adalah : Camellia Shehata, Wafaa Constantine, Mary Abdullah, Mirian Makram, Teresa Ayyad, dan kesemua mereka saat ini masih berada di penjara Kristen Koptik Mesir.

Mereka (Kristen koptik Mesir) menamakan kelompok mereka dengan “Coptic Crusaders” alias Tentara Salib Koptik dan mereka menculik serta membunuh seorang mualaf wanita di dalam sebuah gereja koptik Mesir.

Tindakan sadis dan menantang dari Kristen Koptik Mesir inilah yang memicu penangkapan 21 salibis Koptik Mesir oleh Daulah Khilafah (IS) Wilayah Libya dan kemudian meng-eksekusi mereka dalam video terbaru rilisan Al-Hayat Media.

Dalam DABIQ Edisi 7 yang baru saja dirilis juga dijelaskan dan terdapat analisa detail mengapa IS Wilayah Libya menangkap 21 salibis Koptik Mesir sebagai pembalasan untuk Muslimah yang dianiaya oleh mereka. Ini adalah pembalasan untuk Camillia Shehata, Wafa Constantine, dan Muslimah lainnya. (Shoutussalam/infoduniamiliter.com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top