Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

WASHINGTON - Wakil Presiden (Wapres) Amerika Serikat (AS), Joe Biden, dicemooh banyak orang gara-gara berulah “genit” pada istri orang. Biden meletakkan tangannya di pundak istri Menteri Pertahanan AS yang baru, Ash Carter, ketika sang menteri pidato.
 
Carter pidato setelah dilantik sebagai Menteri Pertahanan AS yang baru untuk menggantikan Chuck Hagel yang mengundurkan diri beberapa bulan lalu. 
 
Tak hanya meletakkan tangan di pundak istri Carter, Wapres AS itu juga mendekatkan wajahnya di dekat telinga istri Carter untuk membisikkan sesuatu sambil tersenyum.
 
Aksi Biden itu membuat pidato Carter sedikit terganggu. Carter lantas mengulurkan tangannya ke sang istri. Sejenak kemudian, Biden melangkah mundur.
 
Sejumlah warga AS yang menyaksikan adegan “genit” Wapres AS itu mengolok-olok melalui media sosial. “Tidak ada wanita yang aman, dari ulah menyeramkan Joe Biden yang meraba-raba,” tulis pengguna akun Twitter @Nat Shupe.
 
“Orang mengejek Joe Biden untuk mengendus (jejak) menyeramkan, dan harus dipahami bahwa Joe Biden tidak tahu malu,” ledek pengguna akun Twitter @Brit Hume, seperti dilansir Mail Online, Rabu (18/2/2015).
 
Gedung Putih tidak memberikan komentar atas ulah Wapres AS itu. Sedangkan sejumlah media Barat melansir foto-foto ulah ”genit” Biden pada beberapa wanita sebelum yang dia lakukan kepada istri Menteri Pertahanan AS tersebut. (Sindo/infoduniamiliter.com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top