Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Washington, Sebuah harian lokal di Amerika Serikat menarik kalimat mereka dan meminta maaf karena telah menyebut Presiden Barack Obama yang berfoto menggunakan tongkat selfie sebagai 'badut'. 

Diberitakan Washington Post, Rabu (18/2), komentar itu disampaikan oleh Kevin Cusick produser olahraga di koran lokal St. Paul Pioneer Press. Cusick adalah pengisi kolom "Loop Ten" yang isinya mencemooh para politisi.

Cusick saat itu menuliskan kata "Bukti cara yang bodoh untuk membuat dirimu terlihat seperti badut yang egois" sebagai keterangan foto Obama yang berlaga menggunakan tongkat selfie.

Foto tersebut diambil dari cuplikan wawancara Obama dengan Buzzfeed dalam sebuah video yang menyerukan pada pemuda Amerika mendaftar untuk asuransi kesehatan. 

Kalimat Cusick langsung tersebar di media sosial. Dia kemudian meminta maaf dan mengubah kalimat dalam keterangan foto tersebut.

"Setelah meninjau ulang, saya menggunakan pilihan kata yang buruk. Mood saya mungkin sedang buruk semalam. Saya memperbaikinya sedikit," kata Cusick.

Minnesota newspaper's@theloopnow retracts calling Obama an 'assclown' over selfie-stick:http://t.co/vQqVBj1neo#p2pic.twitter.com/sRWLNGLlea

— R.Saddler (@Politics_PR) February 17, 2015


Kini kata-kata itu berbunyi: Bukti cara yang bodoh untuk membuat dirimu terlihat seperti selebriti yang egois." 

Dalam video Buzzfeed, Obama menggunakan tongkat selfie dan mematut wajah lucu di depan cermin. Iklan tersebut menuai komentar miring dari banyak orang karena dinilai telah menurunkan martabat pemimpin negara. 

Namun video yang diunggah akhir pekan lalu itu menjadi anugerah tersendiri bagi para penjual tongkat selfie. 

Washington Post memberitakan, pencarian tongkat selfie di Google meningkat tiga kali lipat setelah presiden Amerika menggunakannya. Seorang penjual juga mengaku untung besar. (Cnn/infoduniamiliter.com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top