Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Saat berada di Iran, Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil membicarakan tentang pembangunan pembangkit listrik di Indonesia. Dalam pertemuan tersebut disepakati bahwa beberapa perusahaan asal Iran akan membangun 48 pembangkit listrik di Indonesia.

Press TV Iran dalam websitenya menyatakan bahwa Menteri Energi Iran Hamid Chitchian telah melakukan kesepakatan dengan Menteri Sofyan perihal pembangunan 48 pembangkit listrik tenaga air di Indonesia, Senin (25/5), yang mana pembangkit listrik tenaga air tersebut akan menggunakan air yang berada di 48 waduk yang sedang direncanakan untuk dibangun.

Diketahui, pada Februari 2014 lalu, Indonesia dan Iran juga telah menyepakati kerjasama pembuatan pabrik penyulingan minyak di Indonesia, untuk memproses 300.000 barrel per hari minyak mentah kental (heavy crude oil) dari Iran. Keputusan ini menimbulkan kekhawatiran umat islam bahwa paham sesat syiah akan mudah tersebar. Mengingat Iran dalah negara sponsor dari aliran ini dan jokowi yang partainya didukung resmi oleh pemimpin aliran sesat ini.

(rz/pribuminews)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top