Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Islamic State wilayah al Barakah mengumumkan kesuksesan mereka dalam operasi militer berskala besar terhadap rezim Nushairiyyah di ibukota Provinsi Hasakah, Timur Laut Suriah yang berlangsung selama kurun waktu enam jam pada Sabtu (12 Sya’ban).

“Sebagai hasilnya, Dua buah kota kecil di pinggiran tenggara pusat kota Hasakah dikuasai oleh Khilafah (IS), kota Rod Shoqroh dan Dawudiyyah,” reporter Azzam Media melaporkan.

Serangan dilakukan secara terkoordinasi dari tiga front. Dua diantaranya pertempuran memperebutkan kedua kota yang diawali dengan aksi bom martir dikerahkan, menghantam pos checkpoint rezim sebagai serangan pembuka.

Kantor Berita A’maaq merilis reportase video, satu diantara operasi bom martir.

Kemudian serangan di front ketiga, tepat di sisi timur kota Hasakah, dimana unit Artilleri berat ISv. membombardir Markas Besar Resimen Artilleri ke-123 rezim Nushairiyyah di Jabal Kawkab dengan sejumlah roket Grad

Operasi militer ini secara keseluruhan sukses menghantam rezim Nushairiy dengan kekalahan dan kerugian besar yang berlipat-lipat, dimana mereka lari mundur dari sejumlah front.
(Azzammedia /infoduniamiliter)

Video: Klik Disini

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top