Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Kaum Muslimin kota Showran, Riif Syimal atau pinggiran Utara wilayah Aleppo menyambut gembira kedatangan Tentara Islamic State yang membebaskan kampung halaman mereka dari cengkraman faksi-faksi militan, sebagaimana yang ditunjukkan dalam dokumentasi foto kantor berita wilayah Halab / Aleppo.
Penduduk menyambut mereka dengan menghidangkan cangkir-cangkir teh hangat, dan warga yang sebelumnya mengungsi untuk menghindari kecamuk pertempuran kembali pulang menuju rumah-rumah mereka setelah kedatangan Islamic State.
Diperlihatkan juga banyak rampasan perang yang diperoleh Mujahidin, setelah mengalahkan pasukan militan antek arab sekutu AS yang terdiri dari elemen Jabhah Islamiyyah, Asyifat asy Syimal, dan faksi-faksi Jaisyul Hurr (FSA).
Kemenangan IS atas penaklukan Showran membawa IS lebih dekat menuju kota strategis A’zaz dekat perbatasan Turki-Suriah di Bab Salamah, dimana dahulu merupakan basis IS sampai kemudian Mujahidin IS diserang dari belakang oleh para militan-militan tadi, memaksa mereka untuk mundur dari A’zaz. (Azzammedia /infoduniamiliter )

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top