Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Tentara rezim Bashar Assad/Nushayri telah terkepung selama beberapa bulan di kota Deir Ezour, wilayah Al Khayr dalam keadaan putus asa. Suplai-suplai logistik mereka terpaksa dilakukan melalui udara dengan pesawat-pesawat mereka.
Dengan kondisi yang demikian, mujahidin tidak serta merta melakukan serangan untuk memberangus mereka dikarenakan masih banyak kaum muslimin yang terjebak disana. Banyak dari mereka merasa takut untuk keluar rumah, melarikan diri dari barikade tentara rezim di wilayah tersebut. Selain itu, kaum muslimin disana juga di teror dengan kabar-kabar dusta tentang Islamic State yang digambarkan oleh pasukan rezim sebagai khawarij yang kejam.
Bagaimanapun, beberapa dari mereka berhasil meloloskan diri dari pos-pos pemeriksaan tentara Nushayri, bermigrasi/berhijrah menuju wilayah yang dikuasai oleh Khilafah. Mujahidinpun menyambut mereka dengan sambutan yang hangat, melunturkan semua gambaran kengerian mereka terhadap pasukan Kekhilafahan IS sebagaimana yang mereka dengar selama ini. 
Beberapa orang yang bermigrasi menceritakan bahwa tentara Assad tidak peduli dengan kelaparan yang diderita penduduknya. Bahkan tentara Assad taks segan-segan berbuat keji dengan mengambil anak-anak perempuan mereka untuk dijadikan pelampiasan nafsu. (Azzammedia/infoduniamiliter)

Link: http://bit.ly/1J7pJxY

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top