Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Pada bulan Ramadhan lalu, telah berkumpul tiga kabilah, yaitu; Idar Khoil, Babir Khoil dan Rindar Khoil di mantiqah Nangarhar. mereka bersekutu dengan rezim boneka AS di Afghanistan dan Taliban (yang tidak lagi dipimpin Mullah Umar) dalam memerangi Islamic State yang menguasai beberapa provinsi di Afghanistan.
Mereka mengumumkan perang terhadap Islamic State Khilafah di mantiqah Mamind, dan memulai peperangan. Saat terjadi penyerangan, datang pesawat koalisi barat membantu para pengkhianat ini dengan melakukan bombardir terhadap posisi-posisi tentata Khilafah sehingga menyebabkan beberapa tentara Khilafah gugur sebagai martir.
Namun, mujahidin Khilafah dapat merebut dan menguasai kembali mantiqah Mamind, seraya menawan beberapa anggota pengkhianat tersebut, dan mengeksekusi mereka dengan cara dibom, sebagaimana mereka sebelumnya membom tentara Islamic State. Sebelum dieksekusi salah seorang tawanan mengakui hal itu, yaitu telah terjadi kerjasama antara koalisi barat, rezim boneka dan taliban.(Azzammedia/infoduniamiliter)
Link:  http://bit.ly/1Eq232h

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top