Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Mujahidin Islamic State pada Kamis (28 Syawal) berhasil memukul mundur serangan koalisi Shohawat dari berbagai faksi oposisi Suriah di dekat perbatasan dengan Turki, pinggiran utara Provinsi Aleppo.
Narasumber Azzam Media di wilayah Halab menyatakan, militan Shohawat yang dibantu dengan kekuatan udara koalisi Salib Internasional yg dipimpin AS di permulaan serangan berhasil mengambil alih kontrol atas kompleks Stasiun Pengisian Bahan Bakar dan sebagian areal pedesaan di dekat kota A’zaz dari tangan Mujahidin.
“Pesawat-pesawat Salibis membombardir posisi ribath Daulah Islamiyyah di kota Showran dan sekitarnya, termasuk empat serangan udara dari pesawat tanpa awak Predator Drone,” koresponden Azzam Media menuturkan.
Tentara Khilafah Islamic State kemudian berhasil memukul muncur batalyon Shohawat dari desa al Mazra’ah dan Khoribah, serta kawasan lainnya setelah kontak senjata sengit selama beberapa jam, menewaskan sejumlah besar militan.
Kemenangan Mujahidin IS dilengkapi dengan didapatkannya persenjataan melimpah berikut amunisinya, satu unit tank dan kendaraan tempur pengangkut infantri BMP. [battar/fudhail/azzammedia/infoduniamiliter]

Link:  http://bit.ly/1DRZnjw

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top