Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Serangkaian aksi penyerangan Tentara Khilafah (islamic state) berhasil menewaskan lebih dari 90 Tentara syiah di perbatasan Iraq-Saudi-Yordania, kemarin Sabtu (6 Rajab).
“Ikhwah Mujahidin menyerbu pos perbatasan rezim Shofawi antara Iraq dan Yordan di Mantiqoh Turoybil, dan pos perbatasan Iraq dan Arab Saudi di Mantiqoh Ar’ar,” tutur Reporter Azzam Media.
“Empat unit bom martir dikerahkan, Allahu Akbar!”
Adalah trio bomber yang berhijrah dari Senegal, Prancis, dan Belgia melancarkan aksi bom martir terhadap pos perbatasan di Turoybil, menewaskan lebih dari 50 Tentara rezim Shofawi.
“Mereka adalah Abu Abdillah al Baljiki, Abu Ja’far al Sinigali, dan Abu Bakr al Faronsiy, semoga Allah merahmati mereka.” tutur sumber azzammedia.
Operasi berlanjut dengan serangan darat Tentara Khilafah terhadap asrama dan kafetaria militer di pusat kompleks rezim Shofawi, sebanyak 40 tentara syiah meregang nyawa. Mujahidin juga menghancurkan pos lintas perbatasan utama Iraq dan Yordan. 
Sementara itu di Ar’ar, satu unit truk bom yang dikendarai oleh al Akh Abu Layts al Jazrowiy menghantam pos perbatasan Iraq dan Saudi. Puluhan Tentara Syiah Shofawi tewas dan luka-luka. Mujahidin kemudian kembali menuju markas mereka semula dalam kondisi sempurna. [battar/kholid/azzammedia/infoduniamiliter.Com)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top