Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah


Tentara Islamic State kembali menggelar operasi penyerangan terkoordinasi atas basis-basis koalisi Salibis dan milisi komunis PKK-YPG di pinggiran Tal Tamr, wilayah al Barakah, timur laut Suriah. Sejumlah perkembangan dan kemenangan signifikan berhasil dicapai.
“Empat areal pedesaan di tenggara Tal Tamr berhasil dibebaskan Ikhwah Mujahidin, diantaranya Tal Jadiyyah, Tal Dasymasy, at Taruuk, dan al Fuwaydhoh,” demikian Reporter Lapangan Azzam Media melaporkan pada Jum’at dini hari (12 Rajab).
Meski pesawat koalisi datang membantu dengan serangan bombardirnya, militan murtaddin yang didominasi oleh pasukan komunis YPG tak mampu mempertahankan wilayah mereka dari gencarnya serangan pasukan Khilafah.
“Penyerangan dimulai dengan aksi amaliyyah istisyhadiyyah seorang ikhwah Mujahid asal Turkistan, menyapu benteng partai komunis PKK di bukit Ummu Ruqbah, Tal Ruman, tepi utara sungai Khobuur.”
“Bukit alami tersebut dirubah oleh murtaddin PKK menjadi benteng tinggi. Tapi Allah Maha Tinggi, dengan pertolongannya pada kami untuk menguasai empat wilayah baru ini, ikhwah Mujahidin kini mengisolasi benteng tersebut dari berbagai penjuru,” tambahnya.[battar/fudhail/azzammedia /infoduniamiliter )



Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top