Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Serangan udara koalisi AS dan Timur Tengah kembali melakukan pembantaian terhadap kaum muslimin di Syam, sebagai bentuk pertolongan mereka terhadap faksi-faksi partai komunis Suriah dalam memerangi Daulah Islamiyyah.
Pada Jum’at (12 Rajab) kemarin, sedikitnya 90 penduduk sipil meninggal dunia akibat bombardir pesawat tempur yang dimotori Amerika terhadap pedesaan Bir Mahali, selatan Aynul Islam. Sebagian besar korban adalah wanita dan anak-anak. 
Berdasarkan penuturan para korban yang dikumpulkan koresponden Azzam Media, serangan udara koalisi tersebut dibarengi dengan serangan darat milisi PKK. Unit-unit mobil Ambulance yang datang untuk mengevakuasi penduduk yang luka dan meninggal pun tak luput dari serangan brutal mereka. [battar/azzammedia /infoduniamiliter )
Kantor Media A’maaq mempublikasikan video reportase yang memperlihatkan penduduk sipil korban serangan brutal pesawat koalisi Salibis dan thoghut Timur Tengah di Bir Mahali, mantiqoh Sarrin, selatan Aynul Islam.
90 warga meninggal dunia, sebagian besar anak-anak dan wanita, oleh bombardir udara yang ditujukan untuk membantu pasukan komunis PKK dalam memerangi wilayah-wilayah Islamic State tersebut. Nampak anak-anak yang terluka parah, diantaranya masih bayi, juga orang-orang tua yang kedua kakinya terpotong.

Video di: klik Disini

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top