Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Enam buah operasi bom martir Islamic State mengguncang benteng militan komunis PKK dan rezim Nushairiyyah di kota pusat Hasakah, wilayah al Barakah secara bersamaan, pada Selasa (6 Romadhon).

“Dua diantaranya menggunakan bom mobil, dan sisanya dilakukan oleh infantri In-ghimasiyyin atau regu pasukan berani mati,” reporter Azzam Media menuturkan.

Aksi serangan amaliyyah martir menggunakan bom mobil tersebut dilakukan oleh dua Mujahid menargetkan bangunan markas murtaddin yang berbeda.

“Al Akh Abu Qotadah al Iraniy menghujamkan kendaraan peledaknya di Markas Kepolisian Komunis PKK ‘Asayisy’ dekat kompleks Pabrik Sinalko, mantiqoh Tal Hajar, sementara al Akh Abul Baroo al Barokah meledakkan bom mobilnya di markas elemen National Defense Forces (NDF) rezim Nushairiyyah,” imbuhnya.


Abu Qotadah al Iraniy
Abu Qotadah al Iraniy 

Aksi penyerangan dua buah bom martir tersebut dibarengi dengan penyerbuan empat unit penyusup Mujahidin menargetkan markas Resimen Militer Kelima Nushairiyyah dekat mantiqoh Sahel Ro’is di pusat kota, dengan rentetan tembakan yang diakhiri ledakan bom rompi yang melekat di tubuh mereka.

Lebih dari 90 orang Nushairiy dan PKK tewas terbunuh dan cidera ringan maupun berat oleh serangkaian aksi penyerbuan tersebut. [fudhail]

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top