Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Departenen Produksi Dan Informatika Al Furqan menghadirkan rilisan kalimat Syaikh Abu Muhammad al Adnani asy Syami, Juru Bicara Resmi Khilafah / Islamic State dengan judul:
“WAHAI KAUMKU, PENUHILAH SERUAN ALLAH”
Pesan audio ini berisi tentang seruan bagi kaum muslimin untuk bersegera dalam jihad, terkhusus dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah. Selain itu, beliau juga menyampaikan seruan persatuan bagi faksi-faksi yang jujur dengan jihadnya agar segera merapatklan barisan dalam Khilafah ini.
Al-adnani juga memperingatkan kaum sunni dimanapun juga akan mengalami kehancuran jika bekerjasama dengan syiah. Menurutnya, kaum sunni tetap akan ditindas meskipun kaum sunni sudah berbakti pada mereka atau menjadi budaknya. "Mereka membunuh sunni untuk memperoleh kemuliaan dihadapan tuhan-tuhan mereka" begitu ungkapnya.
Diakhir pesan audio ini, syaikh Adnani juga menyampaikan ucapan selamat atas bai’at mujahidin Kaukas yang bersegera bergabung dalam kafilah Khilafah, seraya mengumumkan penunjukkan syaikh Abu Muhammad Al Qodari sebagai amir (gubernur) provinsi Kaukas. (Azzammedia/infoduniamiliter)

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top