Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah


Kekhilafahan Islamic State kembali merilis video tentang pelayanan kesehatan di wilayah Khilafah, kali ini di provinsi Al-Khayr. Terdapat beberapa Rumah Sakit spesialis di provinsi Al-Khayr, yang memberikan pelayanan kepada warga sesuai kekhususan kebutuhan perawatannya.

Dokter Abu Umar AlMuhajir, seorang dokter muhajir dari Eropa, mengatakan, bagaimanapun Rumah Sakit – Rumah Sakit di Islamic State masih membutuhkan tenaga ahli di bidang kedokteran dan keperawatan untuk membantu mereka dalam menangani kasus-kasus kesehatan dan pengobatan di Islamic State Terlebih, sering sekali terjadi pemboman oleh pesawat-pesawat koalisi AS dan Arab terhadap kaum muslimin, yang mengharuskan mereka untuk bekerja ekstra. Nilai utama dari pekerjaan ini adalah nilai ibadah disisi Allah, begitu ungkap IS..
Beliau mengundang para dokter dan perawat muslim di seluruh dunia untuk datang berhijrah, agar dapat mengaplikasikan keahliannya untuk ikut berperan membangun khilafah dan membantu kaum muslimin. (Azzammedia /infoduniamiliter )

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top