Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Tentara Islamic State pada Kamis (25 Juni/ 8 Romadhon) secara mengejutkan kembali memasuki Kobani atau ‘Aynul Islam untuk keduanya kalinya setelah lima bulan lamanya meninggalkan kota yang sebagian besar tinggal reruntuhan bangunan akibat dihujani oleh lebih dari 600 rudal pesawat koalisi Amerika tersebut.
Berdasarkan laporan yang sampai di meja redaksi Azzam Media, mujahidin melakukan infiltrasi ke dalam kota perbatasan yang terletak di 150 km timur laut pusat Aleppo itu, terdiri dari berbagai unit, termasuk diantaranya tentara berani mati.
“Serangan dibuka dengan serangan bom syahid menargetkan pos komunis PKK di posko perbatasan ‘Mursitpinar’, antara Turki-Suriah, yang setelahnya berhasil dikontrol penuh oleh ikhwah Mujahidin,” reporter Azzam Media menuturkan.
Baku tembak sengit meletus di seantero kota, seiring dengan menyebar cepatnya Tentara IS yang sukses mengambil alih sejumlah kawasan dari tangan militan PKK, dan sejauh ini telah menewaskan puluhan orang Militan yang dibantu penuh oleh AS dan Israel tersebut. [fudhail/azzammedia/infoduniamiliter]

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top