Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Dua geng motor terlibat baku tembak di luar Restoran Twin Peaks, Waco, Texas, Amerika Serikat (AS). Sebanyak sembilan orang tewas dan 17 orang lainnya terluka.

Semula, beberapa anggota dari dua geng motor itu berkelahi. Namun, perkelahian merembet menjadi baku tembak dengan senjata api. Delapan orang dari dua geng motor itu tewas di lokasi kejadian. Sedangkan satu lagi meninggal di rumah sakit. 

Menurut saksi, 17 orang lainnya mengalami luka tembak dan luka tusuk. Masih menurut saksi, perkelahian antar-geng motor berlangsung cepat, di mana anggota dari dua geng motor saling mengeluarkan pisau, rantai dan senjata tajam lain.

Polisi setempat mengatakan, ada petugas yang terluka dalam baku tembak antar-geng motor itu. Petugas polisi Waco, W. Patrick Swanton, mengatakan polisi sudah berada di lokasi kejadian ketika perkelahian antar-geng motor semakin meningkat.

”Anggota geng menembak satu sama lain. Sedangkan petugas di tempat kejadian juga menembakkan senjata mereka,” kata Swanton, seperti dilansir Reuters, Senin (18/5/2015). Beberapa orang yang membawa senjata di lokasi kejadian kini telah ditangkap polisi.

Perkelahian antar-geng motor di Texas itu membuat FBI ikut turun tangan. ”Ada insiden, tapi untungnya Polisi Waco yang mengagumkan telah ada di tempat kejadian dan membantu mengatasi situasi ini,” tulis seorang karyawan Restoran Twin Peaks di Facebook. (sindo/infoduniamiliter )

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top