Tajuk

Lokal

Islam

Barat

Timur

Like Us

Sejarah

Emir Kusturica, musisi dan sutradara ternama Serbia percaya bahwa Amerika Serikat (AS) akan memulai Perang Dunia III. Menurutnya, media Rusia akan ikut jadi target pemboman Pentagon karena dianggap sebagai senjata Rusia untuk melawan propaganda AS.

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh surat kabar Serbian Politica, Kusturica percaya media Russia Today (RT) diincar Pentagon karena dianggap senjata kuat Rusia yang sebanding dengan rudal SS-18 yang oleh NATO disebut sebagai rudal “setan”.

“Setan tidak pernah datang sendirian! Pada saat yang sama dengan roket dan berbagai inovasi lainnya, stasiun televisi RT juga muncul di antara rudal Rusia,” kata Kusturica menirukan pernyataan NATO.

Menurutnya, media Rusia itu merupakan ancaman nyata terhadap propaganda AS yang menggunakan “Hollywood” dan media AS seperti CNN. Sebaliknya, Kusturica memprediksi bahwa Moskow akan menghancurkan CNN, yang dianggap corong AS.

“CNN dalam siarannya melaporkan bawa sejak tahun 1990-an Amerika telah memimpin aksi kemanusiaan, dan bukan perang, dan bahwa pesawat militer seperti malaikat hujan, bukan bom!,” lanjut Kusturica yang dilansir Sabtu (16/5/2015).

Kusturica, sutradara Serbia yang lahir di Bosnia telah memenangkan berbagai penghargaan internasional untuk film-filmnya. Dia pernah ditunjuk sebagai Duta Besar Serbia untuk UNICEF pada tahun 2007. (sindo/infoduniamiliter )

Sebarkan Bung!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post Comment

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top